Kamis, 07 Mei 2015

Agen UPS Emerson Terpercaya


Agen UPS Emerson Terpercaya - Ralali menjadi Agen UPS Emerson di Indonesia yang menawarkan UPS dengan kualitas bermutu. UPS singkatan dari Uninterruptible Power Supply atau juga Uninterruptible Power Source adalah piranti elektronik yang sediakan tenaga cadangan waktu sumber tenaga utama dari suatu alat elektronik mati atau terputus. Umumnya UPS dipakai membuat perlindungan hardware (piranti keras) seperti PC, pusat data, peralatan telekomunikasi atau juga peralatan elektrik di mana bila sumber utama listriknya terputus bisa mengakibatkan bahaya, efek serius, terganggunya usaha, juga hilangnya data-data

UPS Unggulan Dari Emerson


UPS Emerson Liebert ITA 20kVA adalah UPS keluaran Amerika yang mempunyai kemampuan canggih dengan adanya banyak kelebihan. UPS ini bisa menghemat daya sampai 92%, mendukung operasi paralel sampai 4 unit konfigurasi N+X. UPS ini bisa diperpanjang backupnya lewat koneksi mengalir atau pemakaian bank baterai kemampuan besar. Aspek daya input sampai 0,99 dengan tingkat utilitas daya listrik yang tinggi. Diluar itu, tegangan input/rentang frekuensi yang ektra lebar, efisien menghemat penggunaan baterai.
Baca Juga : Toko UPS Emerson Indonesia
UPS dengan type Liebert ITA amat pas untuk ruangan kecil yang memerlukan saat backup yang lama (30 menit), kantor-kantor cabang, dapat jadi server, jaringan PC serta peripheral, piranti penyimpanan serta VoIP.

Hal yang Mesti di Perhatikan Waktu Membeli UPS

Untuk mencari serta beli UPS yang butuh Anda cermati yaitu :
1.      UPS yang dibeli mesti mempunyai daya yang lebih besar dari pada Power Supply PC. Power supply memakai unit Watt dan UPS dalam unit VA Unit Watt serta VA berbeda, Watt = VA x Power Factor.

2.      Memperhatikan spesifikasi serta kemampuan baterai. Sampai berapa lama kemampuan yang dapat dipunyai oleh UPS untuk membackup tenaga listrik, biasanya 8 sampai 20 menit.

3.      Perhatikan apakah UPS dilengkapi dengan AVR (Stabilizer) serta fuse (anti petir) yang mutakhir hingga bila tegangan listrik turun atau tak stabil, jadi dampak buruk di PC bisa dihindari.

4.      UPS mempunyai Transfer time yang kecil, hingga saat listrik padam, UPS dengan cepat menukar daya serta PC tak alami restart.


Jika Anda ingin mendapatkan UPS Emerson dapat melalui agen UPS Emerson terpercaya yaitu Ralali. Kunjungi websitenya untuk melihat fitur dan spesifikasi UPS Emerson yang lebih detail. Semoga artikel agen UPS Emerson ini dapat menjadi referensi dan membantu Anda yang sedang mencari UPS. Untuk harga ups terbaru dapat dengan lengkap anda cek di Ralali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar