Kamis, 16 April 2015

Harga UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

Harga UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

UPS singkatan dari Uninterruptible Power Supply atau juga Uninterruptible Power Source merupakan perangkat elektronik yang menyediakan tenaga cadangan saat tenaga utama dari sebuah alat elektronik mati atau terputus. Biasanya UPS digunakan untuk melindungi hardware (perangkat keras) seperti komputer, pusat data, peralatan telekomunikasi atau juga peralatan elektrik di mana jika sumber utama listriknya terputus dapat menyebabkan cedera, dampak serius, terganggunya bisnis, juga hilangnya data-data. Terdapat jenis dan harga UPS Emerson yang tersedia di ralali.com. Berikut adalah keterangan dan spesifikasinya.

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA merupakan UPS keluaran Amerika yang memiliki kualitas mutakhir dengan banyak keunggulan. UPS ini dapat menghemat energi hingga 92%, mensupport operasi paralel hingga 4 unit konfigurasi N+X. Waktu backupnya dapat diperpanjang melalui koneksi mengalir atau penggunaan bank baterai kapasitas besar. Faktor daya masukan hingga 0,99 dengan tingkat utilitas energi listrik yang tinggi. Selain itu, tegangan input/ rentang frekuensi yang ektra lebar, efektif mengurangi masa pemakaian baterai.
Performanya yang handal dengan design secara online konversi ganda yang menjamin daya secara terus menerus bahkan ketika AC utama gagal. Memiliki USB monitoring interface terbaru, mendukung N+X modus berlebihan hingga 4 unit untuk meningkatkan keandalan sistem. Menggunakan keadaan teknologi seni dan komponen untuk menahan fluktuasinya dari tegangan input utama. Memakai opsional WEB/SNMP card untuk manajemen remote dan memiliki cadangan standar dan panjang selama 4-8 jam runtime, serta tersedia charger eksternal.

UPS dengan jenis Liebert ITA sangat cocok untuk ruang komputer kecil yang membutuhkan waktu backup yang lama (> 30 menit), kantor-kantor cabang, bisa menjadi server, jaringan komputer dan peripheral, perangkat penyimpanan dan VoIP.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih UPS

Untuk mencari dan memilih UPS yang perlu Anda perhatikan adalah:
1. UPS yang dibeli harus memiliki daya yang lebih besar daripada Power Supply komputer. Power supply menggunakan satuan Watt sementara UPS dalam satuan VA Satuan Watt dan VA tidak sama, Watt = VA x Power Factor.
2. Memperhatikan spesifikasi dan kapasitas baterai. Berapa lama waktu yang mampu dimiliki oleh UPS untuk membackup tenaga listrik, umumnya antara 8-20 menit.
3. Perhatikan apakah UPS dilengkapi dengan AVR (Stabilizer) dan fuse (anti petir) yang berkualitas baik sehingga jika tegangan listrik turun atau tidak stabil, maka kerusakan di komputer dapat dicegah.
4. UPS memiliki Transfer time yang kecil, sehingga ketika listrik padam, UPS dengan cepat menggantikan daya dan komputer tidak mengalami restart.

Dengan segala keunggulannya, harga UPS Emerson Liebert ITA 20kVA ditawarkan seharga Rp 198.000.000, sesuai dengan seluruh kelebihan dan kemudahan pemakaiannya. Anda dapat melihat spesifikasinya dengan lebih terperinci dengan mengunjungi ralali.com.
Semoga artikel mengenai jenis dan harga UPS Emerson dapat memberi inspirasi Anda dan informasi yang membuka wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar