Rabu, 15 April 2015

Box Panel Listrik Berkualitas


Box Panel Listrik
Box MCB Uticon
Dalam pemasangan aliran litrik di suatu rumah atau gedung, Box panel listrik memiliki peranan penting karena berguna untuk menjaga keamanan pada saat terjadi gangguan dalam aliran listrik. Fungsi dari box panel listrik adalah untuk melindungi panel listrik dari kerusakan baik secara sengaja atau yang tidak disengaja. Terdapat beberapa jenis box panel listrik di Ralali.com yang dapat Anda temukan.

SPESIFIKASI BOX PANEL LISTRIK

1. BROCO 17112-55 Box MCB 12 Group White (Rp 93.500)
Memiliki bahan yang berkualitas, tidak mudah patah dan hancur juga harganya yang ekonomis. Dengan harganya yang murah, di ralali.com Anda bisa mendapatkannya dengan minimum pembelian @60 pcs. Panel MCB BROCO memiliki kualitas yang baik.
Baca Juga: Macam Macam Jenis Kabel Listrik
2. UTICON MBC1804 MCB Box 4 Group @36 pcs (Rp 1.450.000)
Didesain dengan modern dan menarik, pemasangan dan pengoperasiannya mudah, dan penggunaannya tahan lama menjamin pengoperasian yang tepat dan nyaman juga aman. Anda bisa mendapatkannya di ralali.com sebagai distributor box panel listrik dengan harga terjangkau setiap pembelian @36 pcs.

3. UTICON MCB1808 MCB Box 8 Group @36pcs (Rp 2.000.000)
Dengan bahan berkualitas dapat bertahan lama dan sangat aman, pemasangannya mudah dan pengoperasiannya yang simple. Selain itu desainnya modern dan menarik. Anda bisa mendapatkannya di ralali.com dengan setiap pembelian sebanyak @36 pcs dan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Ralali.com adalah distributor yang menyediakan box panel listrik yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pengaman dari panel jaringan listrik yang ada di rumah atau bangunan. Dengan kualitas yang baik dan sangat menjaga keamanannya, box panel listrik di ralali.com sangat terpercaya. Semoga ulasan mengenai box panel listrik ini dapat menjadi masukan bagi Anda yang membutuhkan box panel listrik dengan kualitas terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar