Kamis, 23 April 2015

Harga UPS Komputer Emerson

Harga UPS Komputer Emerson - UPS adalah singkatan dari Uninterruptible Power Supply, merupakan perangkat elektronik yang menyediakan tenaga cadangan untuk alat elektronik yang sumber tenaga utamanya terputus atau mati. UPS digunakan untuk melindungi hardware seperti komputer, pusat data, peralatan telekomunikasi, dan semua perangkat elektronik yang penting dan akan berdampak kerugian besar apabila mengalami pemutusan sumber energi. Dengan kualitas dan pemakaian yang mudah, harga UPS Emerson ditawarkan dan tersedia di ralali, toko online yang menjadi distributor UPS dan peralatan industri lainnya.

Harga UPS Komputer Emerson

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

Selain membahas harga UPS Emerson, kita juga akan membahas mengenai salah satu produk unggulannya. Simak selengkapnya yuk !

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA merupakan UPS keluaran Amerika yang memiliki kualitas mutakhir dengan banyak keunggulan. UPS ini dapat menghemat energi hingga 92%, mensupport operasi paralel hingga 4 unit konfigurasi N+X. Waktu backupnya dapat diperpanjang melalui koneksi mengalir atau penggunaan bank baterai kapasitas besar. Faktor daya masukan hingga 0,99 dengan tingkat utilitas energi listrik yang tinggi. Selain itu, tegangan input/ rentang frekuensi yang ektra lebar, efektif mengurangi masa pemakaian baterai.

Performanya yang handal dengan design secara online konversi ganda yang menjamin daya secara terus menerus bahkan ketika AC utama gagal. Memiliki USB monitoring interface terbaru, mendukung N+X modus berlebihan hingga 4 unit untuk meningkatkan keandalan sistem. Menggunakan keadaan teknologi seni dan komponen untuk menahan fluktuasinya dari tegangan input utama. Memakai opsional WEB/SNMP card untuk manajemen remote dan memiliki cadangan standar dan panjang selama 4-8 jam runtime, serta tersedia charger eksternal. UPS dengan jenis Liebert ITA sangat cocok untuk ruang komputer kecil yang membutuhkan waktu backup yang lama (> 30 menit), kantor-kantor cabang, bisa menjadi server, jaringan komputer dan peripheral, perangkat penyimpanan dan VoIP.

Baca artikel lainnya : Keunggulan UPS Emerson Indonesia


Dengan kualitas yang sudah dikenal luas, harga UPS Emerson ditawarkan seharga Rp 198.000.000 *harga saat ini, cukup terjangkau jika melihat segala kelebihan dan manfaat pentingnya bagi kelancaran operasional anda di kantor, atau bahkan di pabrik. 

Semoga artikel mengenai harga UPS komputer Emerson ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk memiliki UPS dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar