Kamis, 23 April 2015

Toko UPS Emerson di Indonesia

Toko UPS Emerson di Indonesia - Uninterruptible Power Supply (UPS) atau suplai daya bebas gangguan adalah perangkat yang biasa menggunakan baterai backup sebagai cadangan daya alternatif, agar perangkat elektronik yang sedang digunakan tidak mengalami gangguan apabila sumber utama energinya terputus. UPS merupakan sistem penyedia daya listrik yang sangat penting dan diperlukan sebagai pelindung dari daya serta kerusakan sistem dan hardware.

Toko UPS Emerson
UPS sangat diperlukan untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi, jasa informasi, penyedia internet, penyiaran, rumah sakit, dan bidang-bidang lainnya yang memegang peranan penting. Sangat besar kerugian yang ditimbulkan akibat kegagalan daya listrik jika tidak dilindungi dengan UPS. Toko UPS Emerson di Indonesia hadir di ralali, toko online distributor UPS dengan harga yang terjangkau, transaksi belanja secara online, cepat, nyaman, dan terpercaya.

Fitur UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

UPS Emerson tipe ini memiliki support operasi paralel hingga 4 unit konfigurasi N+X. Waktu backupnya dapat diperpanjang melalui koneksi mengalir atau penggunaan bank baterai kapasitas besar. Bisa menghemat energi hingga 92%. Faktor daya masukan hingga 0,99 dengan tingkat utilitas energi listrik yang tinggi. Ekstra lebar tegangan input atau rentang frekuensi efektif mengurangi masa pemakaian baterai. Serta kemampuan pengisian kuat secara efektif sehingga mengurangi waktu pengisian baterai.

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA memiliki performa yang handal yaitu desain secara online konversi ganda yang menjamin daya secara terus menerus bahkan ketika AC utama gagal. Mendukung N+X modus berlebihan hingga 4 unit untuk meningkatkan kehandalan sistem. DSP kontrol penuh digital dengan output tinggi presisi tegangan. Menggunakan keadaan teknologi seni dan komponen untuk menahan fluktuasinya dari tegangan input lama. Serta USB monitoring interface terbaru.

0,9 keluaran faktor daya dan dapat daya 10-30% beban lebih daripada UPS biasa lainnya, (faktor daya 0,8 keluaran untuk model 6kVA) cocok untuk model server terbaru. Menggunakan kawat halus mode operasi paralel tanpa perlu subrack paralel kompleks, yang memungkinkan pengguna untuk menghemat biaya sistem. Sistem yang tinggi efisiensi hingga 94%, hemat energi dan biaya operasional yang rendah. Kerapatan daya tinggi memungkinkan rak untuk memiliki ruang yang sangat kecil. Memiliki standard dua tahun garansi.

Baca artikel lainnya : Harga UPS Komputer Emerson

Toko UPS Emerson

Jika Anda sedang mencari UPS dengan harga terjangkau dan kualitas bagus yang terjamin, Anda bisa mengunjugi ralali yang menjadi toko UPS Emerson yang seluruh proses transaksinya dilakukan secara online. Anda bisa melihat keterangan mengenai fitur, spesifikasi, dan harga. Melakukan pembelian dan barang dikirimkan langsung ke rumah Anda. Sangat menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya perjalanan. Ralali menerima pengiriman ke berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dan kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Semoga ulasan mengenai toko UPS Emerson di Indonesia ini dapat memberikan informasi dan referensi bagi Anda yang sedang mencari UPS dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar