Rabu, 04 Februari 2015

info berbagai produk alat listrik

alat listrik

Kami akan menyediakan berbagai info tentang produk atau keperluan peralatan listrik, mulai dari harga, tipe atau jenis, merk dan berbagai penjelasan lainnya tentang produk dan aksesoris untuk kebutuhan kelistrikan.

Info berbagai produk alat listrik

Info produk yang akan kami tampilkan disini berbagai macam, mulai dari alat ukur tentang kelistrikan, sampai dengan komponen komponen kelistrikan seperti lampu, stop kontak, saklar, fitting lampu (rumah lampu), kabel dan berbagai macam aksesoris lainnya untuk menunjang kebutuhan instalasi rumah, kantor atau pun gedung pabrik Anda.

Alat Ukur Kelistrikan

Alat ukur kelistrikan yang akan kami berikan infonya seperti multimeter (multitester), tang ampere (clamp meter), watt meter, voltage detector (tespen) dan juga berbagai alat ukur kelistrikan lainnya.
info yang kami berikan mulai dari jenis produknya, spesifikasi, sampai dengan harga pada setiap produk yang kami infokan.

selain alat ukur dan aksesori kelistrikan kami juga akan memberikan info tentang power supply, UPS, inverter dan lainnya yang berhubungan tentang kelistrikan.

produk - produk yang kami review adalah produk - produk dari aneka merk, baik yang sudah terkenal maupun merk yang masih belum terkenal. brand atau merk produk alat listrik tersebut antara lain seperti Fluke, Broco, Amprobe, Dalton, Eterna, extech, federal dan lain-lainya. Dapatkan info berbagai produk alat listrik hanya di info-alatlistrik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar