Jumat, 01 Mei 2015

Distributor UPS Emerson Paling Terpercaya

Distributor UPS Emerson Paling Terpercaya - UPS Emerson merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai penyedia tenaga cadangan pada perangkat elektronik yang mengalami pemutusan energi tenaga utama. UPS sangat berguna untuk melindungi peralatan elektronik yang berfungsi fital dan akan mengalami kerugian apabila sampai mati. Anda bisa mendapatkan UPS Emerson melalui distributor UPS Emerson yang paling terpecaya, yaitu ralali. Anda dapat mengunjungi website ralali untuk melihat fitur dan spesifikasi dari UPS Emerson dan melakukan transaksi pembelian secara online.

Info Harga Distributor UPS Emerson

Sebelum membahas mengenai info harga distributor UPS Emerson, kita akan membahas terlebih dulu mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli UPS. 

Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini ketika membeli UPS:
1.   UPS yang dibeli harus memiliki daya yang lebih besar daripada Power Supply komputer. Power supply menggunakan satuan Watt sementara UPS dalam satuan VA Satuan Watt dan VA tidak sama, Watt = VA x Power Factor.

2.   Memperhatikan spesifikasi dan kapasitas baterai. Berapa lama waktu yang mampu dimiliki oleh UPS untuk membackup tenaga listrik, umumnya antara 8-20 menit.

3.  Perhatikan apakah UPS dilengkapi dengan AVR (Stabilizer) dan fuse (anti petir) yang berkualitas baik sehingga jika tegangan listrik turun atau tidak stabil, maka kerusakan di komputer dapat dicegah.

4.   UPS memiliki Transfer time yang kecil, sehingga ketika listrik padam, UPS dengan cepat menggantikan daya dan komputer tidak mengalami restart.

Untuk info distributor UPS Emerson sendiri, dapat anda cek di website ralali. Salah satu toko online yang menyediakan berbagai macam ups dengan harga ups yang sangat beragam, sehingga dapat anda sesuaikan dengan budget ataupun kebutuhan anda.

UPS Emerson Liebert ITA 20kVA

UPS seri Liebert ITA ini sangat cocok digunakan di ruang kantor kecil yang membutuhkan waktu backup yang lama (lebih dari 30 menit), digunakan di kantor-kantor cabang, untuk server juga jaringan komputer dan periphera, perangkat penyimpanan dan VoIP.

Berikut ini adalah keterangan mengenai waktu backup baterai yang dipengaruhi oleh banyaknya baterai yang dipakai:

List of Battery Backup Time
Load
18kW
14.4kW
13.5kW
10.8kW
9kW
7.2kW

2 battery cabinets
<5m
<5m
<5m
<5m
5m
8m

4 battery cabinets
5m
8m
9m
13m
16m
25m

6 battery cabinets
10m
15m
16m
25m
30m
45m

8 battery cabinets
17m
25m
27m
38m
50m
1h

10 battery cabinets
25m
33m
38m
50m
1h
1h30m


Demikianlah ulasan kali ini yang membahas mengenai Distributor UPS Emerson Paling Terpercaya. Pastikan Anda untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai UPS Emerson di website ralali beserta keterangan mengenai harga dan cara bertransaksi online yang mudah. Semoga pembahasan kali ini dapat memberikan masukan bagi Anda untuk mendapatkan UPS dengan kualitas bermutu dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar